Header Ads

Adakan Pelatihan Setir Mobil, Sahabat Jamal Dedikasikan Mobil Pribadinya untuk Kegiatan Ansor Banser Getassrabi.

MOBIL ANSOR BANSER, Salah satu moda transportasi yang menjadi keinginan sahabat Ansor banser Getassrabi dalam beberapa tahun terakhir ini untuk memobilisasi semua kegiatan yang membutuhkan moda transportasi ini. Meskipun sampai sekarang keinginan tersebut belum terwujud, namun alhamdulillah pada bulan agustus 2020 ini sahabat "Imron Jamal" yang notabene kader militan Ansor seakan menjawab keinginan sahabat-sahabat Ansor Banser Getassrabi dengan mendedikasikan mobil pribadinya untuk kepentingan transportasi kegiatan Ansor Banser Getassrabi. Niat itupun tak tanggung-tanggung, beliau menambahkan stiker Logo Ansor Banser lengkap dengan tulisan Pimpinan Ranting dan Satkorkel Getassrabi pada mobilnya. Mobil yang usianya termasuk cukup tua itu kini terlihat gagah dengan variasi stiker kotak-kotak merah menyala.

Saat kami wawancarai beliau melalui pesan singkat di aplikasi whatsapp tentang niatannya untuk mendedikasikan mobilnya kepada Ansor Banser Getassrabi, beliau mengatakan 

"Saya hanya ingin berbagi dan memberikan manfaat kepada organisasi ini. Harapan saya, dengan adanya mobil ini di Ansor Banser Getassrabi akan lebih mempermudah mobilisasi organisasi ini dalam menjalankan program-program kerjanya. Dan hal ini juga merupakan sebagai bentuk kecintaan saya terhadap organisasi Nahdlatul Ulama (NU)"

Ketua PR. GP. Ansor Getassrabi, sahabat Shofa yang dari dulu punya keinginan bisa menyetir mobil sendiri pun memberi usulan kepada sahabat jamal untuk diadakan pelatihan setir mobil bagi sahabat Ansor Banser Getassrabi. Dengan adanya usulan tersebut, beliau pun bersedia untuk menjadikan mobil berlogo Ansor Banser miliknya itu menjadi sarana berlatih dalam agenda pelatihan setir mobil yang diadakan oleh sahabat-sahabat Ansor Getassrabi.

Untuk lokasi pelatihan yang kami gunakan adalah di tanah lapang Gayam Agung milik Yayasan Pendidikan Islam Manafiul Ulum yang terletak di Dukuh Kebangsan, Desa Getassrabi yang dapat digunakan untuk berlatih setir mobil oleh sahabat-sahabat Ansor sebelum turun ke jalan raya.


Ke depannya kami berharap semoga PR. GP. Ansor Getassrabi mempunyai mobil inventaris sendiri sebagai sarana dakwah dan mobilisasi organisasi menuju Ansor yang mandiri dan Maju. Aamiin…


Penulis : M. Nailash Shofa
Editor : Tim Editor Ansor Getassrabi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.