Header Ads

Ikuti Ansor Badminton Cup, Ansor Getassrabi berhasil raih urutan no.4


Sabtu, 22/08/2020 Ansor Getassrabi ikuti turnamen Ansor Badminton Cup yang diadakan oleh GP Ansor Ranting Desa Karangmalang, Gebog, Kudus di Gedung Badminton aula Desa Karangmalang. Acara Ansor Badminton Cup merupakan salah satu rangkaian acara Reformasi Ansor Banser Ranting Desa Karangmalang yang disponsori ole kepala desa Karangmalang yakni Sahabat Masyhuri.

Dalam acara tersebut diikuti oleh Ansor dan Banser se-Kecamatan Gebog dengan mengirimkan pemain terbaiknya. Ansor, Banser Getassrabi sendiri mengirimkan dua pemain terbaik yang diwakili oleh Sahabat Ahmad Mudlofir dan Sahabat Mujahidin. Sebelumnya, para pemain di undi untuk menentukan lawan yang akan bertanding dalam acara tersebut. 

Acara dimulai pukul 18.45 hingga 22.30 dengan diawali lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Syubbanul Wathon, Mars Ansor, Mars Banser dan beberapa sambutan. Ansor Badminton Cup berlangsung hanya semalam untuk menentukan juaranya. Gemuruh dari supporter masing-masing pemain membuat gedung pertandingan semakin meriah dan penuh semangat. Para pemain pun tak mau kalah dengan suporter, berbagai teknik mereka keluarkan untuk memperebutkan juara satu. 

Dari sekian banyak pemain dalam acara Ansor Badminton Cup, wakil dari Ansor Ranting Desa Getassrabi mendapatkan peringkat ke empat setelah dikalahkan oleh Ansor Banser dari Ranting Desa Jurang (Juara 1), Kedungsari (Juara 2), Karangmalang (Juara 3).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.