Header Ads

Raker Ansor Getassrabi


Dalam berorganisasi, setiap organisasi memiliki kegiatan, agenda dan program-program kerja sebagai acuan untuk kegiatan di dalam sebuah organisasi. Dalam pembentukan program kerja sebuah organisasi, dibutuhkan kepengurusan yang kompeten dibidangnya masing-masing.

Dalam hal ini, GP Ansor Desa Getassrabib telah membentuk kepengurusan dengan anggota yang kompeten dibidangnya masing-masing agar program kerja yang dibentuk bisa terlaksana dengan baik.

Nah, pada tanggal 15 Desember 2019 lalu, GP Ansor Getassrabi telah mengadakan Rapat Kerja yang diadakan di aula Madrasah Tsanawiyah Al Hidayah, Desa Getassrabi, dengan dihadiri oleh anggota dan pengurus yang telah ditunjuk demi terlaksananya program-program yang telah dibuat bersama.

Acara tersebut terlaksana dengan baik dan santai mulai pukul 20.00 WIB hingga 00.00 WIB. Ada banyak program-program kerja yang menjadi titik fokus pada setiap departemen agar semua program kerja yang telah disepakati bersama bisa terlaksana dengan baik.

Ketua pegurus GP Ansor, Sahabat Nailas Shofa megatakan "Dengan adanya program-program kerja yang telah kita canangkan ini, semoga bisa menjadikan Ansor tidak hanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat, namun juga bermanfaat bagi masyarakat"

Maka dari itu, GP Ansor Getassrabi membentuk program-program kerja yang bermanfaat bagi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Dari beberapa pertimbangan dan musyawarah bersama, Rapat Kerja GP Ansor Getassrabi menghasilkan banyak program kerja yang akan dilaksanakan selama masa khidmat 2019-2021. Dan berikut ini adalah program kerja GP Ansor Getassrabi yang telah dibentuk dan disepakati bersama dalam Rapat Kerja GP Ansor Getassrabi masa khidmat 2019-2021.

PROGRAM KERJA PRIORITAS
NO.
PENGURUS
NAMA KEGIATAN
PENANGGUNG JAWAB
I.
PENGURUS HARIAN
1. Ta'aruf Pengurus PR


2. Pelantikan dan Raker


3. Turba dan pembenahan PR


4. Rapat PH, Pleno


5. Pemetaan Ranting



6. Penyusunan Database

II.
DEPARTEMEN


1. Pendidikan  dan  Kaderisasi
1. Diklat kepemudaan



2. Perekrutan Anggota


2. Agama dan Idiologi
1. Selapanan Rijarul Ansor & MDS



2. PHBI



3. Ziarah cikal bakal dan Auliya


3. Informasi, Iptek, dan Kajian Strategis
1. Pembuatan Weblog Ansor



2. Cyber Ansor



3. Pembuatan Kalender


4. Olahraga dan Kebudayaan
1. Olahraga rutin seminggu sekali



2. Pembentukan Jam’iyyah Dufuf Ansor Banser


5. Ekonomi dan Kewirausahaan
1. Perintisan Usaha Ekonomi



2. Café Ansor


6. Lingkungan
1. Gerakan  Penghijauan



2. Bakti Sosial


7. Humas
1. Donor Darah



2. Silaturrahim ke Kiai NU



3. Penggalangan dana dan kunjungan social



2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.